Question about Canon Pixma iX5000 InkJet Plotter Printer

Open Question

Hasil Printer ga lurus

Canon iX 5000 saya kalau ngeprint hasilnya keriting alias ga lurus, ada yang bisa bantu

Posted by on

6 Suggested Answers

6ya6ya
  • 2 Answers

SOURCE: I have freestanding Series 8 dishwasher. Lately during the filling cycle water hammer is occurring. How can this be resolved

Hi,
a 6ya expert can help you resolve that issue over the phone in a minute or two.
best thing about this new service is that you are never placed on hold and get to talk to real repairmen in the US.
the service is completely free and covers almost anything you can think of (from cars to computers, handyman, and even drones).
click here to download the app (for users in the US for now) and get all the help you need.
goodluck!

Posted on Jan 02, 2017

  • 1 Answer

SOURCE: canon iP 1980 berubah menjadi

kenapa bisa berubah dari iP1980 menjadi iP2600. apa solusinya dan penyebabnya ???

Posted on Mar 02, 2011

  • 1 Answer

SOURCE: ir 5000

saya bisa bantu, tapi lokasi kerja mas dimana????

Posted on Dec 20, 2008

jeffjjs
  • 39 Answers

SOURCE: Selamat Siang, Saya mau bertanya....

Wah mas agunggunawan,
kalo pake bahasa indonesia kemungkinan dapat jawaban sedikit :)

Reseat Ink Cartridge Procedure.
Error LED E,1,5 tolong dibaca dulu:
http://www.usa.canon.com/consumer/controller?act=ModelInfoAct&fcategoryid=116&modelid=13368#SupportDetailAct

Klo ga bisa juga kemungkinan begitu.
Tinggal perbandingan aja mending di repair ato beli baru :)

Posted on Dec 26, 2008

Cogz
  • 1326 Answers

SOURCE: hardisk ir5000/ir5000i

You need to have the hard drive "Flashed" with the correct software. They come from Canon blank, you need to find a tech to flash the HD for you. If your question is if one would work in the other copier, the aswer is yes, but you need to have the printting software on that HD if you want it to print.... Good Luck.... Just for your info. you may want to ask your question in English if you want a respones from one of the techs.

Posted on Jan 02, 2009

aicaxz
  • 511 Answers

SOURCE: pada saat geprint gambar selalu loncat atau

Gawe infus (CISS) opo ora? LEK LONCAT, MUNGKIN SELANGE KECANTOL, oMAHMU NGENDI?

Posted on Jun 10, 2009

Add Your Answer

Uploading: 0%

my-video-file.mp4

Complete. Click "Add" to insert your video. Add

×

Loading...
Loading...

Related Questions:

1 Answer

HASIL CETAK PRINT CANON IX4000 KOSONG


ada yang bisa bantu betulin printer ix 4000, hasil printer kosong, catridg udh dganti baru. Thanks be4.

Sep 17, 2012 | Office Equipment & Supplies

1 Answer

Kenapa printer sy laserjet 1020 tidak mengeluarkan hasil cetak (kertasnya hasil cetak kosong/tdk ada tulisan) padahal sy sdh ganti dng toner yg baru tp hasilnya di kertas tetap kosong, apabila toner yg...


Asslamualaikum bos ..?
Ane mau sharing ilmu dikit bos..

Saya sebagai teknisi laser ..
Masalah dengan printer nya bos tidak mengeluarkan hasil ..
Udah ganti cartridge tapi hasil nya masih kosong..

Itu bisa masalah di sensor yg ada di dekat power .
Itu bisa sensor nya tidak di kedudukan seharus nya ..

Juga bisa masalah di DC printer nya bos...
terlalu kotor karna tumpah serbuk cartridge nya

SEMOGA BERHASIL BOS

Aug 05, 2011 | HP LaserJet 1020 Printer

1 Answer

Saya punya printer canon pixma 1300, tapi CD software saya hilang. ada yang bisa bantu saya buat cari atau downlodnya dimana? thanx..


Halo kawan sebangsa, Anda dengan gampang bisa dapatkan di links ini :
www.canon-asia.com
Atau
www.canon.com
Silakan dowload driver yg pas buat printernya.
Jika ada masalah , reply chatting ini ( jangan buat baru, agar berkesinambungan). sertakan email anda ( akan lebih baik, ) karena saya ingin customer indonesia dapatkan yg terbaik dari FixYa dgn gratis.
Salam, jangan lupa di vote / rating ya, Muntejaya FixYa

Mar 01, 2011 | Computers & Internet

12 Answers

Please send me code buka zynga security alert saya tidak bisa main kan poker saya


Please send me code buka Problem with the Zynga Texas HoldEm Poker

Jan 01, 2011 | Zynga Texas HoldEm Poker

1 Answer

Hasil photo saya terdapat goresan warna putih vertikal kalau pas photo di bawah sinar matahari


Saya punya kamera canon a470 kalau dibuat photo ada garis putih sedangkan dibuat video hasilnya baik apa permasalahannya juga diback uap pada komputer sama hasilnya dengan camera mohon penjelasan.

Sep 24, 2010 | Canon PowerShot A470 Digital Camera

1 Answer

Kerusakan printer type Epson R 230


Trouble at main board printer. Setrum ke head ilang. Penyebabnya sebagian besar karena konselt di head. Check dulu kabel pita ke head dan sirkuit kecil di head. Kemungkinan besar yang putus adalah fuse pada main board. Tapi angel untuk diperbaiki. Kalao punya pengalaman solder (blow) bisa dicoba untuk mengganti f1 dan/atau f2 fuse. Kalau dekat dengan kota malang coba cari A&T Printer Service.

Sep 16, 2009 | Epson Stylus Photo R200 InkJet Printer

1 Answer

Ir 5000


saya bisa bantu, tapi lokasi kerja mas dimana????

Dec 12, 2008 | Canon imageRUNNER 5000 Copier

Not finding what you are looking for?
Canon Pixma iX5000 InkJet Plotter Printer Logo

Related Topics:

83 people viewed this question

Ask a Question

Usually answered in minutes!

Top Canon Office Equipment & Supplies Experts

kakima

Level 3 Expert

102366 Answers

old marine
old marine

Level 3 Expert

1927 Answers

Doctor PC
Doctor PC

Level 3 Expert

7733 Answers

Are you a Canon Office Equipment and Supply Expert? Answer questions, earn points and help others

Answer questions

Manuals & User Guides

Loading...